SSB Idi Raya Juara U 12 Aqua Danone Nation Cup (DNC) 2018

0
577
Ashadi didampingi Sayid Fadlisyah saat menyerahkan Piala dan piagam bagi para juara DNC Cup 2018
Ashadi didampingi Sayid Fadlisyah saat menyerahkan Piala dan piagam bagi para juara DNC Cup 2018

Laporan : Mahdi

Hempaskan SSB Rajawalina Kuta Binjei di Final

AtjehUpdate.com,- IDI, Sekolah Sepak Bola (SSB) Idi Raya menjuarai turnamen sepak bola U 12 Aqua Danone Nation Cup (DNC) 2018 Kabupaten Aceh Timur yang berlangsung di stadion Mon Sikureung, Idi, Minggu (11/03/18).

Kemenangan itu diraih setelah mengalahkan SSB Rajawalina Kuta Binjei 2-0 di partai final pada Minggu sore.

Dalam partai final yang turut disaksikan Kadisparpora Aceh Timur, Idi Raya sejak menit awal menampilkan agresif langsung menyerang sehingga pada menit ke 12 jenderal lapangan tengah Aldafa mampunmengecohbpenjaga gawang Rajawalina untuk mencatatkan namanya di papan score.

Tertinggal satu gol, pasukan Rajawalina mencoba bangkit mengejar ketertinggalan, namun kokohnya pertahanan Idi Raya mampu mematahkan serangan balasan. Malah menit ke 15 gawang Rajawalina kembali bergetar dan memaksa kiper memungut bola dalam jala.

Skor 2-0 untuk kemenangan Idi Raya tidak berubah sampai wasit Marhadi meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Menurut Kadisparpora Ashadi, SE, MM yang didampingi Kasi Keolahragaan Sayid Fadlisyah SH, bahwa juara I dan Runner Up nantinya akan berlaga di Banda Aceh pada bulan April 2018.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here