Takbir Keliling Ditiadakan ; Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Kecewa

0
107

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Sejumlah akun media sosial facebook menyampaikan rasa kecewanya terhadap ditiadakannya takbir keliling oleh pemkab kabupaten Aceh Tamiang. Sejauh ini belum ada konfirmasi atau klarifikasi oleh pemerintahan daerah setempat.

Hal ini seperti disampaikan oleh wakil pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Nora Idah Nita. Dalam status yang dirilis akun fb Noranita menulis;

“Kmana acara malam takbiran yg menggemakan kalam2 ilahi di kabupaten spt biasa knp ditiadakan tanpa pemberitahuan kpd masy.

kasian banyak masyarakat kecewa sdh datang bertruk2 tdk tau mau kmana malah diganti dg suara mercon dsana sini yg memekakkan telinga mhn bisa ditertibkan”, tulisnya.

Laman yang disinggahi sebanyak 72 akun tersebut juga menyampaikan beragam keheranan mereka. Akun joko irawan dengan kalimat satirnya menyebutkan : “Mungkin kepala daerah kita lupa klo malam ini lebaran ya buk nora..” katanya.

Joko juga menutup komentar selanjutnya dengan menyebutkan : “Apa.mngkin aceh tamiang tdk trmasuk.daerah syariat islam lg.. seperti ny sudah tidak bermutu lg”, tutup joko

Akun Topik Hanko juga mensatir kalimat ” Suatu kemunduran yg sangaaaaat jauh sekali.Tempo hati konser musik tdk blh di adakan pd saat malam.skrg gema takbir pun tdk boleh.
LUAR BINASA ACEH TAMIANG, katanya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here