Telat Dibuka, Warga Peureulak Tetap Antusias Datangi Pasar Murah Pemkab Atim

0
34

AtjehUpdate.com,- PEUREULAK, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur mulai mengadakan Pasar Murah dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan di Lapangan Peureulak Kota, Senin (14/05/2018).

Pasar Murah yang dibuka sore hari Pukul 16.00 WIB ini menjual beberapa kebutuhan Komoditi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) seperti telur seharga Rp. 35.000,-, Minyak Makan Bimoli Spesial Seharga Rp. 12.500,- /kg  dan gula Rp.10.000,-/kg.

Berdasarkan pantauan Atjehupdate.com, meski Pasar tersebut dibuka terlambat yaitu sore hari, namun warga yang melewati tetap singgah mengingat harga yang dijual lebih murah dengan selisih Rp. 2000 hingga Rp. 5000.

Nazarani, salah satu panitia penyelenggara mengatakan bahwa Pasar Murah tersebut hanya sehari diadakan di Peureulak dan esoknya juga akan diadakan di Idi.

“Minat masyarakat nya lumayan banyak yang membeli karena kita buka udah sedikit telat mungkin kalau agak pagi bisa lebih ramai lagi . Nanti kita juga akan buat di Idi” pungkasnya. (Nazar)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here