Tiga Calon Bupati Bersatu Untuk Pidie Jaya.

0
465

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Calon Bupati Pidie Jaya melakukan persiapan (simulasi) tes kesehatan di Rumah Sakit Zainal Abidin dari jam 15.00 sampai dari jam 18.00 WIB di Rumah Sakit Zainal Abidin (12/1). Hal itu merupakan persiapan untuk tes kesehatan hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 bertempat di Rumah Sakit Zainal Abidin Kota Banda Aceh.

Selesai persiapan tes kesehatan, tiga calon Bupati Pidie Jaya duduk di Cafe Serambi Pango, Kota Banda Aceh (12/1). Salah satu Pemuda Pidie Jaya, Hawanis, mengatakan bahwa tiga calon bupati sangat kompak duduk di cafe serambi pangoe.

Dari tiga pasangan Bupati tersebut yang hadir H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi SE, M. Si, Muhammad Yusuf dan H. Anwar Ishak, Muhibbuddin dan Muhammad Yusuf. Sementara, Yusri Yusuf dan kolonel Saifullah tidak hadir di Cafe Serambi Pangoe, tambahnya.

Tim Sukses dari tiga calon Bupati turut hadir di Cafe Serambi Pangoe. Mereka saling bercerita tentang persiapan tes kesehatan dan pembangunan Pidie Jaya ke depan. Selesai shalat makrib, para Timses beserta calon bupati langsung meninggalkan Warung Kopi Cafe Serambi Pangoe.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here