Untung Sangaji : Sekarang Mereka Pria Macho

2
471
Bersama Dir Eksekutif Gadjah Puteh di ruang Kerjanya, Jumat 2/2/18
Bersama Dir Eksekutif Gadjah Puteh di ruang Kerjanya, Jumat 2/2/18

AtjehUpdate.com,- Lhoksukon, Kapolres Aceh Utara, Untung Sangaji telah membina 12 orang waria kembali kepada fitrahnya. Mereka telah dibina dan dididik untuk kembali menjadi manusia seutuhnya.

“Mereka adik adik kita juga, perlu dibina dan diberi pemahaman agama hingga kembali kepada fitrahnya, alhamdulillah semua mendukung terutama para ulama dan masyarakat”, jelas Akbp Untung disela bincangnya bersama pengurus Dpp Lsm Gadjah Puteh yang datang berkunjung guna memberikan dukungan dari elemen sipil karena sikap mulianya, di Mapolres Aceh Utara, Jumat (2/2/18).

Lanjutnya, terkait keinginan atasan yang mempersoalkan aksinya itu hingga diperiksa oleh tim Propam Polda Aceh, dirinya siap bertanggung jawab, apa pun hasilnya nanti semua kewenangan atasan, dan mutlak kesalahan dirinya sebagai pimpinan, bukan salah bawahan, ujarnya.

“Tapi lihat hasilnya, sekarang mereka (red- waria) jadi pria macho, lihat aja fotonya”, ucapnya bangga.

Ia pun menjelaskan bahwa tidak ada kekerasan dalam proses itu, semua dibina dengan pola yang tegas dan lazim seperti pria. Dan semua telah dikonsultasikan dan mendapat restu para ulama. “Para ulam itu wali Allah bagi saya, dan saya sangat menghormati para orang tua dan ulama”, imbuh Akbp Untung menutup perbincangan itu.

Facebook Comments

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here